Kamis, 01 November 2012

Bra Terbesar di Dunia Laku Terjual Rp55 Juta


 Bra terbesar di dunia, laku terjual seharga Rp55 juta.

Bra terbesar di dunia terjual dengan harga 3.600 Poundsterling (Rp55 juta).

Sebuah bra sebesar 87 kaki (26,5 meter) dibeli oleh sebuah perusahaan kasino bernama Golden Palace melalui situs lelang online eBay. Bra besar tersebut dibeli dengan harga 3.600 Poundsterling (Rp55 juta) pada penutupan pelelangan, pada hari Minggu (28/10).

Menurut agensi penyelenggara pelelangan tersebut, Chillisauce.co.uk, nilai tersebut merupakan 3 kali lebih besar dari yang diharapkan di awal.


Pelelangan bra berukuran 1360 B tersebut digelar dalam acara penggalangan dana untuk kampanye kanker payudara.

"Kami sangat bahagia mengenai hasil pelelangannya. Begitu banyak uang yang terkumpul untuk kampanye kanker payudara ini. Bahwa bra ini akan memiliki sebuah rumah yang menarik merupakan sebuah bonus fantastis untuk kami yang sudah terlibat proyek ini sedari tahun lalu," kata Adrian Simpson, direktur Chillisauce.co.uk.

Bra tersebut sudah dipasang di gedung ITV dekat sungai Thames, London, Inggris sebagai bagian dari kampanye kanker payudara. Setelah setahun, bra tersebut dilelang untuk menggalang dana kampanye kanker payudara lainnya.

Perusahaan yang berhasil mendapatkan bra tersebut konon juga menyimpan memorabilia lain, seperti potongan rambut Justin Bieber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...