Selasa, 06 November 2012

Tidur dengan Pelukan Jackie Samuel Bayar $ 60 Per Jam

Tidur dengan Pelukan Jackie Samuel Bayar $ 60 Per Jam
Jackie Samuel wanita asal New York membuka bisnis pelukan hangat dengan berbaring di atas tempat tidur ?


Jika kalian mendapat banyak masalah, mungkin berpelukan merupakan obat yang ampuh. Menurut para ahli dan penelitian, berpelukan juga terbukti bisa meredakan stres yang dirasakan seseorang. Mungkin hal ini membuat Jackie Samuel mendapat ide untuk membuka jasa pelukan.

Jackie merupakan wanita 29 tahun asal New York ini membuka sebuah bisnis yang dinamakan The Snuggery yang menawarkan jasa pelukan hangat sambil berbaring di atas tempat tidur.

Kalian hanya perlu mengeluarkan biaya USD 60 atau 35 Euro untuk menikmati pelukan Jackie selama satu jam dengan bermacam posisi berpelukan.

Bisnisnya ini juga menawarkan paket berpelukan selama 45 menit seharga USD 50 dan paket 90 menit seharga USD 90.

Samuel menegaskan bahwa ini sama sekali tidak berhubungan dengan seks. Jackie tidak hanya menerima pelanggan pria saja, tetapi juga para wanita.

Namun, hal ini tetap saja menimbulkan kontroversi, beberapa kritikus malah menganggap jasa nya lebih buruk daripada pelacuran.

Jackie bisa menerima 30 orang dalam seminggu, dirinya mengungkapkan "beberapa istri klien telah meninggal dan mereka hanya membutuhkan seseorang untuk bersama, beberapa lainnya mengalami masalah dengan pasangannya atau hanya penasaran bagaimana rasanya berpelukan dengannya".

Bagaimana ingin mencobanya ?

sumber infospesial.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...