Kamis, 01 November 2012

Seorang Lelaki Diduga Peras 1000 PSK Hingga Kaya Raya

Lin Wei Ching, lelaki asal Taiwan yang diberitakan terlibat skandal seks besar di Taiwan. Kini ia tengah diperiksa polisi dengan tuduhan pemerasan dan perkosaan. Gambar merupakan cuplikan video yang bocor di dunia maya.
Ia juga dituduh telah memperkosa beberapa perempuan, termasuk pegawainya.

Taiwan tengah digemparkan oleh skandal seks seorang lelaki dengan beberapa perempuan. Menariknya, dalam skandal tersebut ada unsur perkosaan, ancaman, dan pemerasan oleh tersangka.

Lelaki bernama Lin Wei Ching tersebut diduga mendapatkan kekayaanya dari hasil memeras lebih dari 1.000 perempuan penghibur. Tidak hanya itu, ia juga dituduh memperkosa dan mengedarkan narkoba serta tempat prostitusi.


Menurut reportase dari sejumlah media di Taiwan, lelaki yang juga mantan penyanyi tersebut diyakini telah menjalankan bisnis prostitusi ilegal yang dengan pelanggan para pejabat Taiwan.

Ia juga dituduh telah memperkosa beberapa perempuan, termasuk pegawainya. Banyak korbannya yang terpikat oleh obat-obatan terlarang yang ditawarkan gratis sehingga korban terbius, sehingga tersangka dapat bebas melakukan apapun terhadap korban.

Menurut media-media di Taiwan, setelah korbannya terbius, ia pun merekam hubungan seksnya dengan para korban.

Bahkan sebuah majalah di Taiwan memberitakan jika setelah merekam adegan seks tersebut ia mengancam korban akan menyebarkannya. Jika tidak ingin video tersebut tersebar, Lin meminta uang kepada para korbannya dan kemudian memaksa mereka untuk menjadi pekerja seks komersial.

Sebelumnya, beberapa kali Lin pernah ditangkap pihak berwajib namun ia selalu berhasil melarikan diri dari tahanan. Ia juga pernah mendekam di rumah tahanan Kaohsiung, Taiwan dan kemudian dibebaskan dengan uang jaminan sebesar US$29.206, 24 Oktober lalu.

Namun rupanya Lin tidak jera juga untuk beraksi. Sebuah video dan foto hubungan seksnya beredar di dunia maya. Pihak kepolisian yang memang sudah banyak mendengar aksi Lin kemudian melakukan investigasi.

Kasus skandal seks yang menggeparkan dan terungkap adalah yang kedua kalinya dalam dua bulan terakhir di Taiwan. Menariknya, skandal tersebut melibatkan obat-obatan terlarang dan dilakukan orang berada.

Agustus lalu, sanak seorang jutawan Taiwan menggegerkan pemberitaan dengan beredarnya video ia sedang memperkosa seorang perempuan yang mabuk di dunia maya.

Sumber:Asiaone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...