Kamis, 01 November 2012

Lakers Telan Kekalahan Kedua

Nicolas Batum (Portland Trail Blazers)
Steve Nash tidak melanjutkan pertandingan karena cedera.

Tim yang dikatakan bertabur bintang, Los Angeles Lakers, menjalani awal kompetisi NBA di luar perkiraan. Setelah kalah dari Dallas Mavericks di laga perdana, Lakers kembali menelan kekalahan saat bertandang ke kandang Portland Trail Blazers, Kamis (1/11).

Lakers harus mengakui keunggulan tuan rumah 106-116. Situasi kian buruk dengan cederanya Steve Nash, guard anyar yang didatangkan Lakers musim ini. Nash harus meninggalkan permainan di akhir paruh pertama.


"Kami harus belajar bagaimana bermain bersama. Anda harus bagus sebelum menjadi hebat," ujar Dwight Howard, bintang baru Lakers lainnya.

Pada laga ini sendiri Howard tampil luar biasa dengan mengemas 33 poin dan 14 rebounds. Namun, secara keseluruhan Lakers tampil kurang menggigit. Bahkan sempat tertinggal hingga 19 poin.

Di lain pihak, Blazers tampil ganas sepanjang permainan. Dimotori Nicolas Batum yang mengoleksi 26 poin dan pemain pendatang baru Damian Lillard yang bermain cemerlang dengan mencetak 22 poin dan 11 assists. Sedangkan megabintang Lakers, Kobe Bryant mencetak 30 poin.

"Orang pasti tidak menyangka kami akan tampil dan mengalahkan tim seperti Lakers. Tapi, kami sudah bekerja keras selama latihan. Dan, itu kami lakukan dalam pertandingan," ujar Lillard.

Pada laga lain, tim sekota Lakers, LA Clippers sukses mengalahkan Memphis Grizzlies 101-92.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...