Kamis, 01 November 2012

New Andromax Tab 7.0 Smartfren Dilego Rp.1,6 Juta


 Djoko Tata Ibrahim (kiri), Deputy CEO Commercial Smartfren sedang menggemgam New Andromax 7.0 dalam sesi foto bersama ketika meluncurkan sejumlah produk terbarunya di Jakarta, Selasa (30/10).

Hanya sekitar 1000 unit yang akan tersedia

Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA, memperkenalkan New Smartfren Andromax Tab 7.0 di Jakarta, Selasa (30/10). Tablet 7 inci dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich itu dirilis dengan harga Rp.1,6 Juta.

Tablet yang mengikuti kesuksesan seri-seri Andromax sebelumnya itu dilengkapi dengan memori berkapasitas hingga 8 GB, prosesor ARM A9 1 GHz, RAM 1024, kamera depan 3 MP dan belakang 2 MP, WiFi hotsport capability, dan Video Call capability.


"Produk ini merupakan produk champion. Teknologinya canggih dari jajaran produk Smartfren tetapi mempunyai harga yang murah. Ini yang membuat kita berbeda dari yang lain," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren ketika meluncurkan tablet tersebut.

Rencananya Smartfren akan menjual produk terbarunya itu di ajang Indocomtech 2012. Tetap Djoko menyampaikan bahwa hanya sekitar 1000 unit yang akan tersedia di sana dan baru akan tersedia lagi di pasaran dua pekan mendatang.

"Biasanya seribu itu langsung habis, seperti sebelum-sebelumnya. Jadi kalau mau harus mengejar di pameran nanti," imbuh Djoko.

Selain New Andromax Tab 7.0, Smartfren juga mempekenalkan dua produk lain yang juga diklaim sebagai produk high end. Keduanya adalah ponsel pintar Andromax-i dan USB Modem WiFi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...