Selasa, 06 November 2012

LG Optimus Vu Kaburkan Batas Smartphone dan Tablet

Model menunjukkan smartphone LG Optimus VU yang diluncurkan di Jakarta. FOTO: David Gita Roza/INVESTOR DAILIY
Dijual dengan harga Rp.5,5 juta

LG meramaikan pasar smartphone atau telepon seluler pintar berlayar 5 inci di Indonesia, dengan meluncurkan Optimus Vu di Jakarta. Selasa (30/10). Ponsel dengan rasio layar 4:3 itu diklaim mempunyai fungsi ponsel pintar dan tablet sekaligus, karena punya kemampuan multimedia yang di atas rata-rata.

"LG Optimus Vu ditujukan untuk pengalaman terbaik pengguna. Sebagai smartphone pertama dengan rasio layar 4:3, Optimus Vu mengaburkan batas antara tablet tradisional dan smartphone," kata Chorung Cho, Head of LG Mobile Indonesia dalam siaran persnya.


Untuk mendukung klaimnya itu, LG melengkapi Optimus Vu dengan prosesor Tegra 3 1,5 GHz Quad-Core yang diklaim bisa memberikan respons tinggi sekaligus hemat baterai.

Selain itu pilihan rasio layar 4:3 juga bertujuan untuk menjamin kenyamanan pengguna. Rasio itu merupakan rasio yang lazim ditemukan pada tampilan website, e-book, dan foto. Lebih dari itu, LG juga menggunakan panel IPS dengan resolusi 1024x768 piksel yang bisa memberikan warna lebih jernih dalam berbagai jenis pencahayaan.

Untuk mendukung para pekerja Optimus Vu punya dua aplikasi andalah yakni QuickMemo dan Notebook. Dua aplikasi itu bisa membantu para pekerja menulis dan menyelesaikan pekerjaanya dengan cepat di ponsel. LG juga menyediakan rubberdium pen yang bisa membantu pengguna Optimus Vu mengerjakan pekerjaan mereka di ponsel tersebut.

Sementara untuk kamera ponsel itu sudah dilengkapi dengan kamera belakang berkapasitas 8 MP dan kamera depan 1,3 MP.

Jika Anda berminat untuk mendapatkan smartphone terbaru dari LG ini, maka Anda perlu menyiapkan kocek Rp.5,5 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...