Selasa, 06 November 2012

Marah, Seorang Lelaki Cambuk Pacarnya dengan Ular Python

Ilustrasi: Python
Dikenai tuduhan berlapis, termasuk menyiksa binatang peliharaan.

Keith Paro, seorang lelaki berusia 34 tahun asal West Springfield, Massachusetts menyerahkan diri, Kamis (1/11) kepada pihak kepolisian setempat karena mengaku telah memukuli kekasihnya dengan menggunakan python, hewan peliharaannya.

Seperti yang dikutip dari WGGB, pihak kepolisian mengungkapkan, jika kekasih Paro dipukul saat dirinya sedang mandi dan berada di dalam bak mandi air panas. Paro datang dengan membawa python dan kemudian mulai memukul dan mencambuk kekasihnya itu.


Kedua pasangan tersebut memang sebelumnya tengah berselisih untuk urusan pribadi. Akibat perlakuan Paro, sang pacar menderita memar di lutut, punggung, lengan, dan perut. Hal tersebut terungkap dari pemeriksaan polisi setempat.

Seperti dikutip dari The Boston Herald, setelah puas menyiksa kekasihnya itu, Paro kemudian melemparkan ular sepanjang empat kaki itu ke dalam bak mandi. Kemudian python tersebut mati.

Kapten Thomas Wilkinson mengungkapkan, jika kasus yang sedang ditanganinya itu termasuk kasus yang tidak biasa.

Sementara itu, seperti dikutip dari MassLive.com, Paro juga diduga melemparkan sebuah tangga kecil, beberapa perabot rumah dan kemudian mencuri sejumlah barang-barang berharga milik kekasihnya.

Paro kemudian menghadapi sejumlah tuduhan, termasuk penyerangan dengan menggunakan senjata berbahaya (disebutkan adalah python dan tangga), perabot rumah tangga dan kekejaman terhadap binatang.

Sumber:huffingtonpost.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...