Rabu, 03 Oktober 2012

Cuplikan Dan Hasil Pertandingan Liga Champions Benfica vs Barcelona


Benfica
Benfica
0 - 2
Barcelona
Barcelona
Selesai
Oktober 3, 2012 1:45 AM WIB
Estádio do Sport Lisboa e Benfica (da Luz) — Lisboa
Wasit:‬ C. Çakιr‎
Jumlah Penonton:‬ 63847‎
 Pencetak Gol
Alexis Sánchez 6′
Cesc Fàbregas 56′

Barcelona Terlalu Tangguh Buat Benfica
Barcelona menunjukkan kelas mereka sebagai salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini di di Estadio Da Luz, kandang Benfica.

Barcelona masih terlalu tangguh buat Benfica, meskipun laga dilangsungkan di Estadio Da Luz, Rabu (3/10) dinihari WIB.

Pertemuan kedua tim diakhiri dengan kemenangan Barcelona dengan skor 2-0. Laga juga diwarnai cedera patah tulang tangan Carles Puyol dan kartu merah yang didapat Sergio Busquets.

Dengan hasil ini, Barcelona mantap menduduki puncak klasemen Grup G dengan enam angka. Di matchday pertama, Barcelona juga menang saat menghadapi Spartak Moskwa dengan skor 3-2.

Sementara Benfica harus puas dengan poin satu, buah dari hasil imbang melawan Celtic di matchday pertama. Saat ini Benfica masih berada di peringkat tiga klasemen Grup G.

Babak I

Benfica terlebih dulu menjadi tim yang mendapatkan kesempatan pertama mereka meraih poin penuh di laga ini. Bruno Cesar melepas tendangan keras dari luar kotak penalti, namun masih bisa dibendung Victor Valdes.

Beberapa menit berselang, giliran Barcelona yang balik menyerang, dan hasilnya adalah gol Alexis Sanchez, yang menyontek bola kiriman Lionel Messi.

Messi nyaris memaksa Artur mengambil bola lagi dari gawangnya lewat tendangan kerasnya di menit 22. Namun kiper Benfica itu masih bisa memblok bola dan menghasilkan tendangan sudut.

Alexis juga nyaris mencetak gol keduanya di laga ini setelah mendapat bola sodoran dari Xavi, namun bola hasil sepakannya masih tak tepat sasaran.

Babak II

Sepuluh menit setelah turun minum, Barcelona kembali mencetak gol, kali ini lewat tendangan kaki kiri Cesc Fabregas, yang menerima umpan sodoran Messi.

Benfica langsung berusaha membalas, namun Valdes belum kehilangan performa terbaiknya di pertandingan ini dengan memblok beberapa tendangan keras pemain tuan rumah secara sempurna.

Messi kembali membuka kesemptan untuk mencetak gol beberapa menit kemudian. Dia juga melakukan pergerakan apik di kotak 12 pas. Namun hingga pertengahan babak kedua berjalan, belum ada gol tambahan.

Di menit 78, Carles Puyol mengalami cedera patah tulang tangan, yang mengakhiri kiprahnya di laga ini. Dia harus ditarik keluar setelah sempat mendapat perawatan pertama pascakejadian tersebut.

Benfica mendapat kesempatan mengejar ketertinggalan setelah Sergio Busquets dikartu merah menjelang berakhirnya waktu normal. Gelandang Barcelona itu mendapatkan kartunya karena dianggap melanggar keras pemain Benfica saat perebutan bola.

Namun hingga berakhirnya pertandingan, Benfica tak mampu menjebol gawang Barcelona. Tim tamupun tetap menang dengan skor 2-0 hingga peluit panjang, tanda berakhirnya pertandingan, ditiupkan wasit.

Susunan Pemain:
Benfica: 1-Artur; 14-Maxi Pereira, 24-Ezequiel Garay, 33-Jardel, 25-Melgarejo; 21-Nemanja Matic, 8-Bruno Cesar, 35-Enzo Perez; 20-Nicolas Gaitan, 18-Eduardo Salvio, 11-Lima.

Barcelona: 1-Victor Valdes; 2-Daniel Alves, 14-Javier Mascherano, 5-Carles Puyol, 18-Jordi Alba; 6-Xavi Hernandez, 16-Sergio Busquets, 4-Cesc Fabregas; 9-Alexis Sanchez, 10-Lionel Messi, 17-Pedro Rodriguez.
source http://www.goal.com

Berikut Cuplikannya
szólj hozzá: BenBar01San

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...