Rabu, 03 Oktober 2012

Cuplikan Dan Hasil Pertandingan Liga Champions FC Nordsjælland vs Chelsea

 
FC Nordsjælland
FC Nordsjælland
0 - 4
Chelsea
Chelsea
Selesai
Oktober 3, 2012 1:45 AM WIB
Parken — København Ø
Wasit:‬ M. Strahonja‎
Jumlah Penonton:‬ 25120‎
Pencetak Gol  
Juan Mata 33′
David Luiz 79′
Juan Mata 82′
Ramires 89′ 
 
Chelsea Pecundangi Nordsjaelland 4-0
Performa gemilang Juan Mata membawa Chelsea meraih kemenangan di kandang lawan.

Roberto Di Matteo menempatkan Victor Moses dan Oscar sebagai starter dalam laga kedua babak penyisihan grup Liga Champions melawan tuan rumah Nordsjaelland di stadion Parken, Selasa (2/10) waktu setempat.

Oscar yang mencetak dua gol saat Chelsea bermain imbang 2-2 dengan Juventus di laga perdana, diharapkan bisa mengulangi performa gemilangnya menghadapi perlawanan klub asal Denmark tersebut.


Babak pertama

Chelsea yang lebih diunggulkan menampilkan permainan menyerang sejak menit pertama. Mereka sudah mempunyai peluang emas di awal pertandingan, tapi tendangan setelah bekerja sama dengan Torres, tendangan Oscar hanya melebar dari gawang lawan.

Di menit ketiga, Moses bahkan sepertinya akan membuat timnya unggul setelah mendapat umpan dari Oscar, tapi mampu digagalkan Okore dengan sundulan gemilangnya meski kepalanya membentur tiang gawang hingga membuatnya cedera.

Setelah mendapat perawatan selama beberapa menit, Okore yang mendapat balutan perban di kepalanya kembali melanjutkan pertandingan. Tuan rumah berusaha keras merepotkan lawan mereka, terutama melalui Michael Parkhurst dan Nicolai Stokholm yang sempat membongkar pertahanan Chelsea.

Nordsjaelland mulai mampu membangun serangan dengan rapi dan membuat tim tamu tidak leluasa untuk menyerang. Peluang sempat didapat Torres, tapi usahanya masih mampu digagalkan Hansen dengan tenang.

Namun di menit ke-33, Chelsea akhirnya mampu membuka skor. Torres memberikan bola pada Lampard yang kemudian memberikan umpan terukur pada Mata. Pemain asal Spanyol ini berhasil membobol gawang lawan.

Walaupun tertinggal, Nordsjaelland tetap bersemangat untuk mengejar ketertinggalan mereka. Chelsea kembali membuat gol di menit ke-43 tapi dianulir wasit karena Torres dinilai berada dalam posisi off-side setelah tendangannya sempat ditepis Hansen, bola kemudian jatuh di kaki Ivanovic yang kembali memberikannya ke Torres. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan sementara untuk Chelsea.

Babak kedua

Babak kedua baru berjalan dua menit, Mata kembali mengetarkan jala gawang lawan tapi dianulir wasit karena sebelumnya sudah berada dalam posisi off-side saat mendapat umpan dari Torres. Chelsea menguasai permainan di babak kedua dan memaksa tuan rumah lebih banyak bertahan.

Untuk keempat kalinya, Chelsea membuat gol, kali ini di menit ke-53, tapi kembali dianulir wasit karena Moses dinilai melakukan pelanggaran terhadap bek lawan sebelum menjebol gawang Hansen  Tuan rumah hampir saja menyamakan skor, tapi sundulan Beckmann masih melebar setelah Okore membongkar pertahanan lawan.

Stokholm dan Parkhurst punya peluang membuat gol tapi masih belum menemui sasaran dan juga berkat kesigapan Petr Cech. Namun Chelsea memang tampil lebih baik dan di meni ke-79 mereka menambah gol melalui David Luiz. Tendangan bebas pemain asal Brasil itu berhasil menembus gawang lawan.

Tiga menit kemudian, The Blues dipastikan meraih tiga poin setelah Mata membuat gol keduanya dalam laga ini. Ia sempat memberikan umpan pada Lampard yang tendangannya kemudian diblok Okore, tapi jatuh ke kaki Mata yang berhasil memperdaya Hansen.

Laga praktis sudah selesai, tapi Chelsea masih belum puas. Mereka kembali menambah gol di menit ke-89. Kali ini Ramires yang mendapat assist dari Oscar setelah bekerja sama dengan Hazard dan Torres. Kerja keras tuan rumah seharusnya membuat mereka setidaknya mendapat satu gol.

Namun mereka gagal memanfaatkan sejumlah peluang dan mengalami kekalahan untuk kedua kalinya. Chelsea memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-0 dan meraih kemenangan perdana mereka di babak penyisihan Liga Champions musim ini.
source http://www.goal.com
Berikut Cuplikannya 

www.fasthighlights.com  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...