Selasa, 06 November 2012

Ronaldo Akan Pilih Dirinya Sendiri di Ballon d'Or

Cristiano Ronaldo (Real Madrid/Portugal)
Sedangkan Messi tidak akan memilih dirinya sendiri ataupun Ronaldo.

Cristiano Ronaldo tampaknya tidak peduli citra sebagai pemain dengan ego tinggi kian melekat pada dirinya. Buktinya, Ronaldo mengatakan jika perlu dia akan memilih dirinya sendiri di ajang penghargaan Ballon d'Or.

Bintang Real Madrid itu saat kurang difavoritkan di ajang ini. Ronaldo diprediksi kembali akan merelakan trofi bola emas kepada Lionel Messi, yang lebih diunggulkan. Pemenang sendiri akan diumumkan 7 Januari mendatang.


"Jika bisa, saya akan memilih saya sendiri. Saya adalah saya. Saya bahagia dengan itu. Terlalu membumi tidaklah baik," ujarnya.

Berbeda dengan Ronaldo, beberapa hari lalu, Messi mengeluarkan pernyataan yang bertolak belakang. Bintang Barcelona itu justru mengatakan tidak akan memilih dirinya ataupun Ronaldo. 

"Tahun lalu saya memilih Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Sergio Aguero. Begitu urutannya. Kali ini, sepertinya akan sama. Saya belum memikirkannya. Tapi,kurang lebih sama," ujar Messi.

Sebagai kapten tim nasional negara masing-masing, Messi dan Ronaldo memang memiliki hal pilih. Selain kapten timnas, yang memiliki hak pilih menentukan pemain terbaik FIFA ini adalah pelatih timnas dan wartawan yang dipilih majalah France Football.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...