Selasa, 06 November 2012

Diincar Negeri Sembilan, Andik Mengaku Belum Tahu

Andik Vermansyah
Andik Vermansyah mengaku kalau ia mengetahui kabar ketertarikan Negeri Sembilan dari media.

Andik Vermansyah kembali dikait-kaitkan dengan klub luar negeri. Kali ini pemain Persebaya Surabaya dan anggota Timnas Indonesia itu diberitakan menjadi incaran Negeri Sembilan FA, klub anggota Malaysia Super League (MSL).

Nama Andik masuk daftar 25 pemain Negeri Sembilan proyeksi MSL musim 2013.


Selain Andik, pemain asing kedua yang masuk skuat klub berjuluk The Deer itu adalah bek asal Jepang Kensuke Sato.

Masuknya nama Andik tak lepas dari keberadaan Divaldo Alves, mantan pelatih Persebaya yang kini menukangi Negeri Sembilan. Divaldo-lah yang merekomendasikan nama pemain asal Jember itu untuk menggantikan Jean-Emmanuel Effa Owona yang pindah ke klub Trengganu.

Toh begitu Andik mengaku belum tahu jika dirinya diminati klub yang musim lalu finish di peringkat enam MSL tersebut.

"Saya belum tahu, sampai sekarang belum pernah kontak dengan mereka. Saya tahunya malah dari teman-teman wartawan," kata Andik.

Pemain yang baru saja menimba ilmu di DC United, AS, ini mengaku masih fokus pada timnas yang akan berlaga di Piala AFF 2012.

Apalagi kontraknya di Persebaya baru berakhir Desember mendatang. Meski belum meneken kontrak baru tapi Andik telah mengikuti seleksi pemain Persebaya yang dipimpin Danurwindo dan pelatih Ibnu Grahan. Itu artinya, besar kemungkinan musim depan Andik tidak akan menanggalkan kostum Bajul Ijo.

"Iya, Negeri Sembilan memang meminati Andik. Pelatihnya kan Divaldo Alves," ujar Media Relations Persebaya Ram Surahman.

Tapi sampai sekarang Negeri Sembilan belum mengontak manajemen Persebaya guna membahas ketertarikan mereka terhadap Andik.

"Belum ada kontak," imbuh Ram.

Ketua Persatuan Bola Sepak Negeri Sembilan (PBNS) Datuk Seri Mohamad Hasan belum lama ini mengungkapkan rencananya untuk merekrut dua pemain impor sebagai pengganti Owona dan Marian Farbak.

Sumber:Premier League

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...