Kamis, 13 September 2012

Sony Walkman Disney 110th Series: Walkman Edisi Khusus Walt Disney

0e93b975c4bb30c9ea8f7d179fa0563f
Ingat dengan tokoh kartun karya Walt Disney, semisal Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, Aladdin, Cinderella, dan sebagainya. Nah, turut menyemarakkan ulang tahun Walt Disney yang ke-110, Sony merilis sebuah Walkman dengan desain bergambar tokoh-tokoh kartun yang disebutkan tadi.

Perangkat yang masuk dalam jajarang Sony Walkman NW-series ini hadir dengan tiga pilihan, yakni Sony NW-s760, NW-S769K dan NW-S760BT. Ketiga varian Walkman terbaru itu dipaket dengan headphone in-ear Bluetooth, sehingga membuatnya lebih praktis.

Menariknya lagi, selain dibalut dengan gambar-gambar dari tokoh kartun Walt Disney pada bagian belakang perangkat, alat pemutar musik ini juga semakin apik dengan adanya wallpaper khusus dan kata-kata mutiara dari Walt Disney, seperti “Happiness is a state of mind. It’s just according to the way you look at things” dan “Ideas come from curiosity”, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang kebetulan sangat gandrung dengan kartun Walt Disney dan berminat untuk memilikinya siap-siap saja untuk merogoh kocek mulai Rp1,5 juta-an, untuk Sony NW-S760, yang akan hadir dengan pilihan kapasitas 32GB,16GB dan 8GB. Untuk seri NW-S760K dengan dua pilihan 16GB dan 8GB dibanderol Rp1,8 juta-an, serta seri NW-S760BT versi 8GB dengan harga Rp2,1 juta-an.

Sayangnya, perangkat pemutar musik terbaru Sony itu baru tersedia di Jepang, dan sejauh ini belum diketahui kapan akan digulirkan di pasaran global.

Source :  http://www.tabloidpulsa.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...