Minggu, 30 September 2012

Cuplikan Dan Hasil Pertandingan Fulham vs Manchester City Sabtu 29 September 2012


 
Fulham
Fulham
1 - 2
Manchester City
Manchester City
Selesai
September 29, 2012 9:00 PM WIB
Craven Cottage — London
Wasit:‬ M. Halsey‎
Jumlah Penonton:‬ 25698‎

Pencetak Gol
Mladen Petric10′ (penalti) (Fulham)
Kun Agüero 44′ (Manchester City)
Edin Dzeko 87′  (Manchester City)
Gol Edin Dzeko Bawa Manchester City Curi Poin Di Craven Cottage
Sempat tertinggal lebih dulu via gol cepat di babak pertama, duo striker Manchester City, Sergio Aguero dan Edin Dzeko, sukses membalikkan keadaan untuk membungkam publik Fulham.

Edin Dzeko tampil heroik dengan membawa Manchester City mengalahkan tuan rumah Fulham 2-1 di Craven Cottage dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (29/9).

Meski sempat tertinggal lebih dulu berkat gol cepat Mladen Petric, namun City mampu bangkit dan membalikkan keadaan melalui torehan dari Sergio Aguero dan sang penentu, Dzeko.

Kemenangan ini membuat The Citizens naik peringkat ke posisi empat klasemen dengan mengoleksi poin sama dengan tetangga mereka, Manchester United, yang masih menyimpan satu laga, yakni 12. Adapun Fulham menghimpun poin sembilan dan menduduki urutan ketujuh.

Di awal-awal laga pulik tuan rumah langsung menghadirkan tim tamu sebuah gertakan dengan gol cepat melalui titik putih pada menit kesepuluh.

Petric yang maju sebagai eksekutor, tidak menyia-nyiakan kesempatan mencetak gol di depan mata tersebut. 1-0 publik tuan rumah bergemuruh. Keunggulan satu bola ini sempat bertahan sampai pengujung babak pertama sebelum Aguero menyeimbangkan keadaan sesaat sebelum wasit meniup peluit tanda berakhirnya paruh pertama.

Gol bermula saat Pablo Zabaleta memberikan crossing pada David Silva, lalu diteruskan sang gelandang dengan sebuah sepakan, namun dapat diblok. Akan tetapi bola muntah disambar sempurna oleh Aguero. Masuk!

Skor 1-1 ini bertahan sampai kedua kubu menuju ruang ganti.

Memasuki interval kedua, permainan City mulai membaik, dan pasukan Roberto Mancini pun menemukan ritme mereka. Alhasil, tiga menit sebelum bubaran, perjuangan susah payah City terbayar lunas melalui aksi Dzeko.

Mancini tidak sia-sia memasukkan Dzeko. Dia cuma butuh waktu satu menit setelah masuk menggantikan Javi Garcia untuk membalikkan keadaan. Umpan silang dari Gael Clichy gagal diantisipasi dengan baik oleh barisan pertahanan Fulham, bola lantas dikendalikan Dzeko dan dia langsung menembakkan bola untuk membuat papan skor berubah menjadi 2-1.

Sampai laga tuntas, kedudukan 2-1 tetap terpampang di papan skor untuk kemenangan The Citizens

Berikut Cuplikan Pertandingannya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...